Nikah, Deepika Padukone Hapus Tato Bertuliskan Mantan Pacar

Jum'at, 23 November 2018 - 11:33 WIB
Nikah, Deepika Padukone Hapus Tato Bertuliskan Mantan Pacar
Nikah, Deepika Padukone Hapus Tato Bertuliskan Mantan Pacar
A A A
MUMBAI - Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah resmi sebagai pasangan suami istri, setelah menikah dalam sebuah upacara yang intim di Italia, beberapa waktu lalu. Mereka terlihat bahagia, disaksikan oleh teman-teman dan keluarga terdekat.

Pengantin baru ini pun kembali ke Mumbai, India dan terlihat selama akhir pekan ini. Seperti pada Selasa lalu, Deepika Padukone dan Ranveer Singh terlihat di bandara kota dalam perjalanan ke Bangaluru.

Terlepas dari acara tradisional yang glamour, sisi romantis, dan senyum lebar, ada sesuatu yang menarik. Fotografer Shutterbugs berhasil mengabadikan Deepika Padukone yang telah menghilangkan tato di lehar bagian belakang dan ini mencuri perhatian semua orang.

Seperti diketahui, tato yang ada di bagian belakang Deepika ini adalah tulisan RK, dimana tato itu dibuat saat artis cantik ini berpacaran dengan Ranbir Kapoor (RK).

Yang menarik, foto-foto terbaru itu tidak menunjukkan tanda-tanda tato yang pernah ada di sana. Mungkinkah Deepika hanya menutup-nutupi dengan makeup atau apakah bintang Bollywood ini benar-benar menyingkirkan tato itu sama sekali, mengingat bahwa dia sekarang menikah dengan Ranveer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)